Implementasi UML & Use Case E – Marketing Promotion Campus ( Studi Kasus Pada Politeknik Ganesha Medan )

Authors

  • Devri Suherdi Politeknik Ganesha

Keywords:

E-marketing, Use Case, UML

Abstract

Seiring dengan perkembangan Hi tech yang selalu menuntut kita dalam penyampaian informasi dan penyajian pendistribusian yang baik telah menjadi kekuatan dalam peningkatan fungsionalitas kinerja instansi pendidikan, khususnya di perguruan tinggi.
Marketing Promosi salah satunya hal yang sekarang masih di gunakan oleh seluruh perguruan tinggi, di samping lebih efektif dan efisien dalam penyampaian informasi, marketing promosi juga ampuh dalam menyaring minat dan bakat para siswa/I SMA/SMK ke arah yang lebih positif. Kegiatan ini bukan hanya menyampaikan keunggulan perguruan tinggi tetapi juga memotivasi siswa/I dalam hal perkuliahan setelah selesai di bangku sekolah. Dalam hal ini di terapkan lah suatu metode yang dirasa perlu untuk dikembangkan sejalan dengan perkembangan yang menuju ke tingkat Hi Technologi ini , E – marketing Use case salah satunya.
Penerapan system E – Marketing dalam implementasi Use Case ini akan memberikan dampak positif dan berdaya guna bagi proses bisnis dalam peningkatan kuantitas mahasiswa/I yang dijalankan sesuai dengan visi dan misi Perguruan tinggi.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Suherdi, D. (2019). Implementasi UML & Use Case E – Marketing Promotion Campus ( Studi Kasus Pada Politeknik Ganesha Medan ). REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 1(1), 30-33. Retrieved from https://www.jurnal.polgan.ac.id/index.php/remik/article/view/10039